Kyle Larson melakukan debutnya di Daytona – Motorsport Week

Seri Piala NASCAR menggambarkan dan memenangkan pemimpin Kyle Larson akan menjadi yang pertama menandai Sabtu malam hijau di Daytona International Speedway dari Coke Zero Sugar 400, lomba lari 26 hari terakhir. Dia akan memiliki salah satu rekan setim Hendrick Motorsports, William Byron, di sisinya di depan.

Susunan tim kedua untuk Daytona akan menampilkan rekan satu tim Joe Gibbs Racing. Denny Hamlin, perebutan gelar penuh waktu Larson, dimulai pada hari Rabu. Sekutu Hamlin, Kyle Busch telah memulai di sisi ketiganya.

“Denny berlari dengan baik di Daytona, jadi saya senang kami memiliki sedikit bantalan dalam pikiran,” kata Larson. “Tapi kemajuan ini berakhir dengan cepat, itulah sebabnya saya yakin saya akan menghindari semua kegilaan dan menyelesaikannya dengan baik.”

Pendekatan NASCAR untuk menyiapkan grid pertama menggunakan prinsip pemilik mobil dan hasil dan akselerasi masa lalu telah menyebabkan tiga pembalap Hendrick di lima besar memulai balapan pada Sabtu malam, sebagai pemimpin pengejaran kelima Chase Elliott. Mereka berbagi baris ketiga dalam grup dengan juara Michigan minggu lalu Ryan Blaney.

10 starter teratas adalah Martin Truex Jr., Kurt Busch, Matt DiBenedetto dan Brad Keselowski.

Sisa tempat, dengan rekan setim Richard Childress Tyler Reddick dan Austin Dillon untuk mengambil alih. Reddick, yang dalam transfer sementara, memiliki trofi 25 poin di Dillon dan telah memulai 10 gelar di depan rekan setimnya. Reddick mulai 17th dan Dillon 27th.

“Saya memainkan peran besar dalam perayaan itu di kompetisi cutoff Daytona terakhir,” kata Reddick. “Saya pikir Anda dapat berharap untuk melihat pembalap yang sama putus asanya dengan saya di balapan itu untuk mencoba memimpin dan meningkatkan balapan dan memenangkan tim mereka dan semua rekan satu tim mereka. Ini hanya masalah mencoba untuk memiliki informasi di belakang kepala Anda atau memiliki poin yang Anda miliki di dalam diri Anda. Sebagai salah satu yang baik, ini adalah meteran favorit saya. Jika kita tetap di dalam, kita akan baik-baik saja. Jika kita pergi ke sini, dan sebagainya. Kami mencoba untuk membuat playoff, bukan? Tetapi kita juga berusaha untuk mendapatkan persepuluhan untuk mendapatkan nilai lebih jika kita bisa. Akibatnya, ada banyak hal di sekitar. Kami akan mencoba meningkatkan apa yang kami bisa. Seseorang untuk pergi dan menang di Daytona adalah sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan kecuali kita menang. Terlepas dari medan yang sulit, saya bersemangat untuk kembali ke kemudi Cheddar’s Scratch Kitchen Chevrolet dan percaya bahwa pada akhir malam, kamilah yang telah bermain. “

COKE ZERO SUGAR 400 Jajaran PERTAMA